Monday, July 18, 2016

Fitur "Nearby" di Pokemon GO Adalah Masalah Terbesar

Inilah sesuatu yang menggiurkan tentang sistem pelacakan "sekitar" di Pokémon GO. Ini menunjukkan bahwa Anda semua Pokemon di dekat Anda dan berani Anda untuk pergi keluar dan menemukan mereka. Mereka begitu dekat, tampaknya untuk mengatakan. Hanya tiga langkah! Dan jadi saya sudah mencoba - dan mencoba - selama seminggu terakhir. Paul Tassi mengatakan dia punya itu tahu, dan saya sudah membaca dan panduan lainnya. Saya tidak begitu yakin, setidaknya dengan contoh khusus saya Pokémon GO. Aku ingat berpikir tentang hal itu di hari pertama atau kedua dari permainan, karena tampaknya menunjukkan kepada saya beberapa jejak kaki itu seharusnya. Sejak saat itu, bagaimanapun, itu menunjukkan saya tiga jejak kaki untuk setiap Pokemon selalu. Lihat ke bawah:



Dan itulah cara selalu tampak. Saya telah membayar lebih banyak perhatian untuk itu selama beberapa hari, dan saya belum pernah melihat satu satu atau dua jejak Pokémon pada waktu itu, atau untuk melihat jejak kaki Pokemon tertentu menurun ketika berjalan ke segala arah. Saya tampaknya tidak sendirian, setidaknya dilihat dari benang reddit ini. Tidak mungkin untuk mengetahui berapa banyak orang ini mempengaruhi, tapi itu jelas bug. Ini terlalu buruk, karena seperti yang saya katakan, saya benar-benar menyukai ide memburu Pokémon tertentu. Untuk saat ini, setidaknya, itu tidak tampak seperti itu akan terjadi Signal GPS Pokemon Go not found.

Dan itu bukan satu-satunya masalah, bagi mereka yang menginginkan beberapa pontification pada subjek. Sesuatu yang terjadi ketika Anda memiliki masalah teknis seperti ini dalam permainan. Pada satu tingkat, itu cukup sederhana: jika permainan crash, maka permainan telah jatuh dan itu mengganggu. Dipotong dan kering. Jika hal semacam itu mulai terjadi dengan keteraturan, bagaimanapun, kepercayaan yang Anda miliki dalam pengembang mulai mengikis. Dan kepercayaan adalah bahwa hal penting yang memungkinkan pemain untuk bekerja dengan permainan. Saya percaya bahwa jika saya berpartisipasi dalam permainan ini menurut aturan pengembang telah ditetapkan, maka saya akan dihargai dengan cara-cara yang pengembang telah mengatakan bahwa saya akan. Jika Anda tidak percaya itu, semuanya mendapat miring. The "terdekat" sistem adalah contoh sempurna dari yang: sebagai pemain, saya tidak benar-benar percaya bahwa ia bekerja, dan jadi saya tidak cenderung untuk mencari tahu. pola pikir yang mulai berlaku dengan hal-hal lain dalam permainan, serta: kurang iman yang Anda miliki, kurang nyata permainan menjadi.

Sekarang, Pokemon GO cukup menyenangkan bahwa saya tidak peduli, dan jelas itu benar untuk jutaan pada jutaan orang di seluruh dunia. Tapi permainan apapun seperti ini perlu dibangun untuk pergi jarak. Dan ini, serta masalah lainnya, akan mengakibatkan penurunan pemain sebagai orang-orang maju dalam permainan dan tidak yakin apa yang terjadi. Menjaga orang di sekitar mengambil tingkat kepercayaan yang meyakinkan Anda untuk lebih berupaya permainan, mengetahui bahwa itu akan memberikan kembali. Saya tidak yakin ini ada, tapi itu bisa segera.

Coba Download game Pokemon Go Kitkat

No comments:

Post a Comment